oleh

Keliling 11 Kecamatan, PKK Bagikan Santunan Kepada Lansia

BLANGKEJEREN,HUMAS –  Ketua TIM Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Gayo Lues, Hj, Hartati Amru  berikan santunan kepada para Lansia di seluruh Kabupaten Gayo Lues, Jumat (29/5/2020).

Rumah demi rumah disambangi, untuk membagikan paket santunan berisikan kain sarung, baju daster dan uang tunai.

Pembagian tersebut itu hasil kerja sama antara Pemkab Gayo Lues dan TP PKK melalui program tanggung jawab sosial yang diserahkan langsung ke seluruh Kecamatan yang ada di Gayo Lues.

Momen ini sangat tepat pasca Idul Fitri 1441 H saling memaafkan dan sekaligus memperingati Hari Lansia yang ke-24. “Kita berikan dari  rumah ke rumah, sekaligus menjaga silaturrahmi,” kata Hj Hartati.

Santunan ini selain bentuk kepedulian terhadap  Lansia, juga diharapakan sedikitnya dapat bermanfaat menghadapi krisis Covid -19 yang telah memberikan dampak ekonomi kepada masyarakat sekitar.

“Mudah-mudahan kita bisa keluar dari krisis ekonomi karena kita tahu saat ini banyak sekali masyarakat yang kehilangan pekerjaan dan penghasilannya juga. Untuk itu, mari kita bersatu padu dalam gerakan waspada terhadap pandemik Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan,” pinta Hartati.

Kontributor : Muhammad Amin Lingga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed